Selasa, 13 April 2010

poto copy dan warnet


asalamualaikum.....
dengan rahmat tuhan yang maha esa saya haturkan puji syukur atas anugrahnya karena saya di beri kesempatan untuk wirausaha mandiri , dengan membuka usaha mandiri dengan menjual jasa poto coppy dan warnet . semoga dengan usaha ini saya berharap bisa mendapat penghasilan yang tuhan ridhoi . amin .
alamat usaha saya di skitar kampus Universitas Muhammadiyah Metro, lampung ,yang beralamat , jl. harjuna 38 b.kecamatan batanghari ,lampung timur. yang kami berinama GUNMA ,yaitu sebuah nama propinsi di salah satu tempat di negara jepang, dengan sitem cara kinerja dan pelayanan jepang kami akan melayani anda dengan baik.
bagi yang memerlukan jasa poto coppy dan warnet , untuk anda semuanya silahkan datang ke tempat kami kami akan siap melayani anda .di bawah ini akan saya cantumkan harga mefoto coppy dan harga paket ngenet . harga yang kami tawarkan bersaing bahkan bisa lebih murah ,,,sssssttttttt rahasia ya......

BAGI YANG MAU MEFOTO COPPY DI GUNMA FOTO COPPY INILAH HARGANYA
1. foto coppy perlembar .......................................Rp, 125,-
2. lebih dari 50 lembar .......................................Rp, 120,-
3. bolak-balik A4 dan folio.....................................Rp, 200,-
kami juga melayani penjilidan dan laminating dengan harga yang setandar bahkan blebih turun...dan untuk jumlah yang banyak bisa nego,,,,,,

BAGI YANG MAU NGENETTTTTTTT DI GUNMA NET berikut ini saya cantumkan paketanya
1. personal selam 10 menit Rp, 500,- atau Rp,3000,- perjam
2 paket 2 jam / selama dua jam ........................Rp, 5000,-
3. paket 3 jam/ selama 3 jam .........................Rp , 7000,-
4. paket 5 jam /selama 5 jam ..........................Rp, 12,000,-
sebenarnya ada paket malam yang tarifnya Rp , 2000,- perjam . tapi saya mohon maaf karena belom bisa di laksanakan karena belom ada yang nunggu/operatornya,,,heh heh he heh

dengan rendah hati saya undang anda semua untuk mencoba pelayanan kami ,,,,,,silahkan datang ......

atau hubungi by tlpn..081379890377

dan atas partisipasinya saya ucapkan trimakasih

Wasalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar